Senin, 12 Maret 2018

Saran blogger, recommended item! | Berita Dan Informasi

Salam buat Suhu, apa kabar nih para pengunjung?.. Oh ya hai buat alayers, tidak lupa colek kids jaman now......
Lebay dikit ga apa-apa kan ya, sukur-sukur bisa ketawa..
"Tertawalah sebelum tertawa itu di larang"
Oh iya balik lagi nih ke benang merah, cieee udah kaya acara tv yang itu aja.. hehee
Kalian tau ga kalo lagi update blog itu butuh waktu dan butuh inspirasi? Udah ngetik banyak pas lagi mikir ada tombol lain kepencet, boom.. 
Tulisan nya belum ke save. Mampusss...
Rasanya dongkol, kesel, marah, ahh pokok nya luar biasa deh. Ya walupun ga seperti kalo lihat mantan jalan sama sahabat kita. Tapi tetep nyeseknya minta ampun. Itu yang gue rasain ketika gue blogging lewat browser yang lagi hitzzzz....
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger
Nah, dari pengalaman gue tadi cukup lama juga gue melakukan riset. Alah apa omong?.. Emang gak sebentar sih, cukup lama cari info mulai dari paket data masih manteng sampe udah kedaluarsa. Dan akhirnya gue mutusin cewe sahabat gue. What? Maksud nya mutusin download aplikasi Blogger. Trengteng-teng.....
Asal elo tau ya, banyak kelebihan dari ini aplikasi. Salah satunya adalah elo bisa nyimpen dulu tulisan lo di draft buat lo edit atau lo mau tambahin lagi tulisannya sebelum lo posting. Gimana coba, kurang canggih gimana. Beda loh dengan kalo elo nyimpen tulisan lo di note atau aplikasi laennya. Kalo kaga percaya lihat yuk.. cekidot,,
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger
Ini dia link aplikasinya.
Buat kalian yang kaga mao ribet, gue nyaranin doang kalo ni aplikasi ciamik banget. Ya kaga nyesel lo donlot (upsss,, DOWNLOAD).
Gue rasa itu dulu dah, udah meghrib gue blon mandi. Yeaksss.... jangan lupa di like apa juga di SUBSCRIBE.. Wow apa lu kata???..... cukup lo share aja ke temen lo yang pada suka updated blog dan yang baru mao mulai blogging...
Thanks smuanya,,
Jalan-jalan ke jakarta, jangan lupa mampir ke kottu..
Sampai jumpa, ketemu lagi lain waktu..
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar